Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan - Artikel ini pasti sangat bermanfaat, buat anda yang kelebihan berat badan, dan membutuhkan informasi, bagaimana cara cepat menurunkan berat badan. Jangan khawatir, karena saya dulu pernah mengalami kelebihan berat badan, dan bahkan dulu saya tergolong sangat berlemak, hingga seringkali muncul rasa tidak pede.

Untuk mengetahui cara cepat menurunkan berat badan, ada begitu banyak cara yang saya lakukan, supaya bisa dengan cepat menurunkan berat badan, mulai dari membaca buku tips menurunkan berat badan, hingga artikel yang bertebaran didunia maya. Dan hal - hal yang harus kita lakukan adalah sebagai berikut:
  1. Kurangi porsi makan yang berlebihan.
  2. Kurangi meminum minuman bersoda.
  3. Kurang jam tidur siang, dan perbanyak beraktifitas.
  4. Perbanyak minum air mineral, minimal 20 gelas sehari.
  5. Ikuti program fittness khusus diet, dan fokus pada satu program diet saja.
Dari kelima hal diatas, terbukti sukses menurunkan berat badan saya, dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan. Dan kini silahkan anda coba, semoga sukses seperti halnya saya.