Princess Girl Band / Foto / Video

Princess Girl Band - Satu lagi girl band menghiasi blantika musik Indonesia, Princess Girl Band, merupakan salah satu pendatang baru yang memiliki personil cewek-cewek cantik. Pincess Girl Band, baik foto ataupun videonya kini dicari-cari oleh jutaan penggemarnya. Dan bahkan, ada yang rela menghabiskan waktu seharian di depan komputer, demi menemukan pin BB personil Pincess Girl Band, haha.

Sebagai informasi saja, Princess Girl Band merupakan band bentukan dari Kevin Vierra yang terdiri dari lima wanita cantik, yaitu Elma, Hirania, Ana, Rachel, dan Danita. Bagaimana ? cantik cantik kan ? Dan selain itu ada yang unik pada pembentukan Princess Girl Band, mereka dibentuk lewat karantina seperti halnya pembentukan boy band atau girl band di Korea. Dan artinya mereka benar-benar ingin menunjukkan kualitas girl band sesungguhnya, jadi gak sekedar cantik saja.

Princess Girl Band
Semoga saja informasi yang dipublikasikan melalui Favorite Posts, bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Dan silahkan jelajahi seluruh isi blog sederhana ini.

0 komentar: